Tips Memodifikasi Tampilan Tas Lama Menjadi Baru

TAS merupakan salah satu benda yang sering di bawa perempuan di setiap acara. Seperti saat bepergian ataupun ke sekolah. Modelnya pun bermacam-macam, kalian tentu memilih sesuai dengan gaya atau Style masing-masing.  Meski benda ini merupakan kebutuhan yang cukup utama bagi wanita, Anda sebenarnya tidak harus membeli banyak tas untuk acara yang berbeda. Cukup dengan memodifikasinya dengan beberapa trik berikut, tas yang Anda gunakan akan nampak baru. Yuk simak Tips Memodifikasi Tampilan Tas Lama Menjadi Baru berikut ini ! :)

1. Saat membeli tas, ada baiknya untuk memilih warna yang cenderung netral seperti putih, hitam, abu-abu,    dan cokelat. 

 2. Salah satu cara untuk membuat tas nampak baru adalah dengan memberikan beberapa aksesoris. Anda bisa menambahkan rantai kecil sebagai pengganti tali tas. Tukar tali dengan tas lainnya juga bisa Anda coba.  

3. Cara lainnya adalah dengan mengikat scarf pada salah satu pegangan tas. Pilihlah warna senada namun lebih terang dari warna dasar tas. Dengan demikian, tas Anda akan terlihat lebih segar. 

 4. Anda juga bisa memberikan lukisan pada tas yang Anda gunakan. Berikan corak yang unik untuk menekankan tas yang berbeda. 

 5. Mengganti tali rantai dengan tali kulit mungkin bisa menjadi alternatif. Pilihlah warna yang senada dengan warna dasar bahan tas. 

 6. Anda juga bisa berkreasi dengan tambahan manik-manik jika Anda suka. 

Cukup mudah bukan? Coba deh,kemudian kenakan Tas Baru modifanmu sendiri tersebut ;)

No comments:

Post a Comment