Best Hijaber Cantik|Tutorial Makeup dan Hijab

Kecintaan pada makeup dan beauty things bisa membuat seseorang berbagi ilmu kepada wanita lain. Dengan berbekal passion yang besar pada makeup, seorang gadis biasa bisa diperhitungkan bakatnya. Nama Cheryl Raissa Alfaruqi mungkin masih asing bagi beberapa orang, tetapi bagi para pencinta makeup di Indonesia, terutama para beauty blogger, bakat Cheryl sudah diakui. Kreasi makeup, terutama makeup mata bisa lihat di
hijab tutorial


Lihat saja foto Cheryl di bawah ini! Makeup yang dia aplikasikan sangat cantik, sederhana tetapi tidak semua wanita bisa mendapatkan eye makeup serapi hasil makeup Cherryl.



Mahasiswi dari Universitas Islam Negeri Jakarta jurusan psikologis ini mengaku bahwa dia sudah kenal makeup sejak kecil. Kecintaannya 'melukis' wajah makin terasah tiga tahun terakhir, Anda bisa melihat perkembangan kemampuan makeup Cherryl di blognya. Tidak hanya berbagi tutorial makeup, gadis cantik ini sering membagi review produk kosmetik yang dipakai, termasuk beberapa tutorial hijab yang praktis.

Ingin mengenal gadis cantik ini lebih jauh dan belajar makeup darinya? Silakan tekan tombol di bawah ini. Tenang saja, tutorial ini cocok untuk Anda yang baru belajar makeup. Yuk kenalan dulu dengan hijaber cantik ini :)

website sourch: velane

No comments:

Post a Comment