i'am as putr0e bungong ,, *(princess flower) ,,

aku mulai dari awal pengalaman ku ber kreasi ..
ini adalah salah satu dr sekian prestasi ku yg tak seberapa jika dibandingkan dengan wanita.wanita di luar sana termasuk juga kamu yang lagi baca tulisan aku ..

aku mendapat kan gelar putri bunga ini ktika aku masih duduk di bangku sma kelas 1 ..
jujur sajja ..
aku bangga dengan prestasi ku ..
mungkin bnyk gadis muda berbakat di luar sna yg heran ..
"even ap itu sih? putri bunga ? saya baru dengar deh . .."

iya ..mari saya jelas kan ..
putri bunga itu adalah sebuah pagelaran minat n bakat yg ada di aceh khusus nya di kota banda aceh ..
event ini biasa nya di adakan satu tahun sekali saja ..
nanti nya ,,
sang juara ,, alis sang putri bunga itu akan mengembangkan budaya yang ada di kota nya..
sekilas hampir sama dengan duta pariwisata ..
tapi yang ini beda ,,
sang putri akan mengenakan busana adat aceh kebanggaan nya ..
lalu kepala dan baju nya akan di hiasi oleh bunga.bunga ..
tapi bukan bunga asal bunga ,,
bunga nya khusus ,, dan harus memiliki makna dari bentuk bunga yang di kena kan nya ..

No comments:

Post a Comment