sellaluuuu ::

inih diia nih yang selalu datang ngunjungin aku stiap 3 bulan ..
flu !!
sering ku sebut nama nya dengan panggilan manja ku ..
ingus !!

pasti sajja selalu begitu ,,
temen . temen slalu bilang ,,
"apaan nih sii rani ,, asal ngumpul n hang out bareng pastii ingusan terus ,,"
bukan nya aku marah .. t0h mereka juga bisa ngertiin aku ..
kadang mereka jengkel banget ,, habis nyah ,, aku selalu nularin penyakit ku pada mereka smua ..
alhasil ..
kita sakit bareng.bareng ..
tarikk bareng.bareng ..
n ngeluarin nyah juga bareng.bareng ..
aslii dehh .. gokill bgt ,,

sekarang kita uda pada mencar.mencar ..
karena tuntutan study yang berbeda.beda ..
tapi , wallau pun kita raga jauhh .. mereka tetap selalu ada di hatii ku ..
i miss you saii ..

okaii ..
ngomong.ngomong tentang flu,,
aku tidak mengidap flu burung lhoh ..
tapi , hanya flu biasa ..he,,he
di bilang anak ingusan .. mungkin benar ,,
tapi aku ini anak ingusan yang penuh inspirasi untuk membangun perdamaian di negeri ini ..

sekarang aku lagi flu nihh ...
menderitaa banget ,,
susah banget nafas kalo lagi kesumbat ..
huhu T_T

tapii .. aku akan rajin minum obat biar penyakit bulanan inii bisa sembuh ..
aminn ..

No comments:

Post a Comment