annoyed day !!

Hari ini sudah ..
Penaaaaattttttttt....penattt sungguh penatt,,sungguh sungguh penattt,,penaatttt sungguh sungguh ..
Hari nih gak tau kenapa,, bawaan nya bad mood saja !!
Dari pagi tadi ,, pake angkutan umum , di turuninnnn jauh dari kampus .. biasa anak kuliahan hobby nya nge print tugas ,, begitulah .. * kapan ya aku punya printer yang wokee punya @.@ syuuuusyuuuuusyuuu~~~~~terbang melewati hamparan bunga bunga indah , semerbak harumm tiada tanding nya ..hup
Anyway ,, kembali lg ke topik pembicaraan aku tadi ,, jalan jauh , kaki sudah pegal sekali ,, iya ngeprint selesai ,, heii tau tidak .. pas aku lagi jilid bahan .. aku jumpa sama temen kampus ku ,, clingg...clinggg .... senyummm pun menarii dengan riang nya di bibir ku ,, wah jelas sekali dong .. gak perlu jalann jauhhh ...cihicichcichichi ..
Raneey : hey ,, pas banget yaa .. nanti aku minta tumpangan ya sama kamu *.* ,, hayuulaaaaa.......~~~~~
Teman : eh ,, bang .. di sini bisa ngeprint ?,,
Raneey : (eh ,, ni anak ngerti gak sih aku bilang apa ? ) ,, jeggerrrrrrr....
*neng yuk di beli kacang rebus nya ..
Preeeeettttt.....aku di kacanganginn woiii !!
Helleeeuhhh ,, bodo amat ,, gak sama dia aku juga bisa jalan ke kampus .. xp

Aku jalann cepet ,, pake tenaga megajrodth n high kwality speeed up modemm 3G!!-_-“
Hadddowfht !! iritasiiiiiiiiiii ..... oh tumit kuu iritasiiiiiiii ,,, bagaimanaaa iniii ....
Ahhh ... dari pada dy liat aku jalan kaki ,,
Hayukk cepet cepet !!

** di kampus **
Wehh ,,, ternyata aku lebih dulu sampai!! Ciiihhaaaaaaa ....
Gag lama ..
Temen kampus : eh ini anak nya !! tadi aku cariin loh ,, cepet banget ya hilang nya ..
Zeeeeppp .... di kiranya aku apaaaa .. kuntulanak kaleeee bisa ngilanggg -_-“
Raneey :  ah iya ,, gpp kok .. iy tadi aku duluan .. habis kamu lama banget sih ..
(padahal dalam hati panasss tuh ) xixixixiix
Sudah lah .. lupakan !!
HAH!! PAPER KU DALAM NYA TERBALIK !! OH GOD !!!!
Gimana ni .............. arrgghhhhhh ...... bukak lagiiiiii,,, steplesss lagiii ,, pasangg lagiii ,,,, huh!!
Hellooo .. jam 8 foto kopyan kampus belum di buka ..
Gggrrrrrr ........ baik lah .. secara manual !!
Wheeeiiiii ...... bahan yang aku cariii salah !!
Hidddihhhhhh ... apa jadi nya harii iniiii ....
Ohh tugasss kuuuu *swt

Biarlah ..
Yang penting aku kumpul -_-“

Hari yang menyebaLkan !!!*sigh 

No comments:

Post a Comment