habis pusing

Bibir kelu , lidah kaku , ga tau mau ucapin apa..
memandang dengan tatapan sinis,, tidak juga ..
santai , hidup itu di bawa happy , jangan di bawa sakit hati .


Dimana.mana nepotisme , yang harus nya berkompeten pada saat itu siapa , tapi yang di gunakan jasa siapa ,
plagiarism,pembohong !!
aku benci KKN dan saudara.saudara nya..
sudah real di depan mata kalau itu posisi bukan posisi dia ,emang jelas bukan , semua juga tau ,,
mereka itu tidak tau malu atau emang urat malu nya uda tidak ada ? haha


Sang pemilih pun jadi sasaran .
yang gak kenal jadi sok kenal ,yang uda kenal makin cari muka ,.. 
yang jadi kandidat juga tidak kalah heboh ,,
dari para penggemar korea  sampee para penggemar dangdut ,
kecuali saya ,saya bukan penggemar korea atau pun penggemar dangdut !
saya suka nasi goreng . terus ?


Setiap event , yang di pake nama itu , nama yang itu  lagi ,saya jadi sedikit muak !!
haaaaaahhh..nepotisme again ,
uda terkenal , jangan jadi bangga dong sayang ,,
itu bukan tempat kamu ..


Organisasi , harus nya ada keterbukaan satu sama anggota,
jangan diam diam main ambil keputusan terus kabur .
duit lagi . emang semua nya zaman sekarang itu harus pake duit ,
skill loe manaa?
JONGKOK !!


Biar deh , "yang penting lagi sekolah ya sekolah yang bener aja .
nanti biar bisa merubah ni sifat yang udah mendarah daging !!
mau pindah dari kota ini karena muak ,
jangan, nanti di kira malah kalah lagi ..
bertindak perlahan aja ..
pelan tapi pasti .
yang penting jaga emosi" .. itu kata papa


Ini tulisan bukan buat kamu, dia, mereka, kalian, bapak, ibu, para pejabat, sampe pedagang kaki lima.
tapi kalau anda merasa , jangan salah kan saya ,
salah kan diri anda .
sebelum ketauan , perbaiki dong ..
jangan mau di bicarain anak kecil .

No comments:

Post a Comment