OMG,bentar lagi val day..!!


Hmm,ini udah pertengahan januari.ga ada salahnya donk,kalo mulai ngrencanain hari yg spesial bulan depan.yup! Valentine's day. biasanya anak2 muda yang lagi demen2nya pacaran tu pada manjain pasangannya..pada hari tersebut.saling tukar kado,ato mungkin bepergian berdua ke tempat2 yang sudah mereka rencanakan sebelumnya.
Buat saya sih,everyday is Val's day.hohoho.. jadi ga begitu ribet merencanakan mau sayang2an sama siapa pada hari itu,mau tuker kado apa,ga perlu juga nabung duit cuma buat beliin coklat ke pasangan.soalnya resa masih belum boleh makan coklat sih :)

Berikut ini ada beberapa rekomendasi kado buat kalian yang masih bingung mau kasih apa ke pacar.

1. Frame,dengan foto kalian berdua.
Lucu donk kalo kalian punya memory yang diabadikan lewat foto,trus foto2 itu kamu pasang di frame yang cantik trus kamu kasih ke dia,sebagai kado. Ini akan membuat dia semakin sayang,jadi inget2 lagi kebersamaan kalian. Apalagi kalo kalian lagi jauh-jauhan,tar si doi bisa tuh mandangin fotonya :)

2. Parfum.
Ini bisa jadi alasan yang tepat biar si dia mengganti parfum yang mungkin aromanya mirip atau bahkan sama dengan yang dipakai mantan km. Parfum beraroma segar dan sensual dari campuran aroma lemon segar, geranium yang unik, cedarwood maskulin dan sandalwood layak jadi pilihan. Misal New Dunhill for Men.itung2 ngilangin BB pasangan kamu.hohooo

3. Bunga.
Buat kamu para cowo' yang biasanya ga bisa romantis,dan ga pernah kasi bunga ke pasangannya. coba deh sekali2 kasih dia kejutan dengan berbuat hal yang romantis, misal kasih bunga di laci tmpat kerjanya,ato kalo perlu pesen ke kurir suruh anterin bunga (itu kalo kepaksa,bener2 kamu ga bisa romantis ga bisa sekedar bawa bunga trus kasih sndri ke pasangan :)

4. Nickname boxer.
Kalau si doi suka pakai celana boxer, kenapa ga coba beliin aja, kali ini? Yang istimewa, tulis nama kamu dan pasangan dengan sulaman,ato spidol juga ga apa2 hehe. ato kasih juga tulisan 'kata-kata rahasia' yang nakal, yang cuma kalian yang tahu artinya!

5. Pemotong kuku
hehe,keliatannya murahan banget ya? tapi berdasarkan pengalaman pribadi nih..dulu mantan pacar aq bingung banget mau motong kuku aja,ktanya mau beli juga malu. "masa cowo' ke toko cuman mau beli gunting kuku sih?!" padahal menurutq ga dosa kok beli gunting kuku aja. yaa begitulah kaum lelaki,mereka bilang cwe itu ribet..padahal..dooh dia juga bisa lebih ribet dripada cwe. kuku kan harus sering,rutin dipotong say,jadi ini barang primer.. beliin deh buat dia,biar inget kamu terus pas dia lagi motong kuku2nya yg item2 gothic itu :D


Coba deh,mana yang lebih pas km berikan ke pasangan untuk tgl 14 februari nanti. apapun kadonya, yang lebih penting sebenarnya gimana kamu memberikan perhatian2 khusus ke dia,biar terasa tuh sebesar apa sayangnya.

No comments:

Post a Comment