habiss sudahh harapan ku t.t #lebhay

entah mengapa,, harii itu aku sungguh tak memperdulikan kertassss itu,,
beranjak pergi menuju kampus,,
 kawan ku menawar kan diri untuk menjaga kertass ituu dari kerutann ..
di perjalanan yang panjang dan melellahkan , ditambah debu dan pancaran sinar matahari yang menyengat ,,
di pemberhentian lampu merah itu ,, ia sadar !!
kertass ku menghilangg !!
PANIC !! NANGIS  !!
dalam benak ku hanya terlintass nilaii E !!
0h god .. please help me T.T
kertas rancanagn gambar denah, atap, dan perspektif depan ku jatuh terbawa angin dan entah dimana sekarang..

sontan saja aku marah besar !!
kawan ku tak lebih panik dari ku ,,
langsung saja putar balik dan menelusuri jalanan yangg sungguhhhhhh panjanggg ituu ..
huh ,, tak ada hasil sama sekali ..
ku relakan saja ,, toh sudah permintaan tanah ..
langsung saja aku ke kampus..
dgn mata bengkak dah ingusss meraja lela ..
ku telusuri satu demi satu kubin kampus tercinta ku ..
teman ku bertanya.tanya ..
air mata ku berlinang lagi ..
panggil saja dia ef !! dia penyelamat kesiangan yang berinisiatif membuat ulangg tugass ku ..
*waaahhh sennaaannggg ......
yah .. aku mulai tersenyumm lagiii ...

dosenn datangg ,, aku pun mencoba jujur dgn apa yang terjadi ..
alhamdulilah ....
dosen itu bisa mengerti keadaan ku ..
aku cinta dosenn seperti itu ^^

yah .. ujung nyaa .. aku gag tidur lagii 1 malam ..
begadang habis habisan demi 3 tugas kecil ku itu ..

well ,,
aku sangat menyadari bahwa aku banyak sekali berbuat salah pada allah ..
inii pastii ujiann untuk ku ..
terima kasih ya allah engkau masih sayangg pada ku :')

No comments:

Post a Comment