there is a miracle , when you believe ^^

kalau di tanya bagai mana tentang perasaan ku sekarang ,
aku hanya bisa jawab ..
aku bahagia !!
walau pada diriku terdapat banyak kekurangan ..
tapi aku yakin ,,, kelebihan ku akan membantu nya untuk bangkit ..
aku yakin aku pasti bisa ^^

tentang impian menjadi seperti mereka mereka itu akan selalu ada di benak ku ..
tak akan terhapus ,,
sampai saat hal itu benar terjadi suatu saat nanti ,,
bukan nya allah tak mau atau allah tak sayang padaku,,
tetapi,allah belum memberi kepercayaan pada ku untuk menjadi seperti mereka yang ku inginkan karena diriku memang belum cukup untuk demikian itu dan belum waktu nya ..
aku percaya .. allah sayang sekali pada ku .. dan allah juga mengerti bagai mana aku ..
allah pasti mendengarkan curhatan ku padanya ..
aku yakin ,, aku bisa ,, dan harus bisa ,,
dan aku percaya hal yang ku ingin kan akan terwujud suatu saat nanti :)

"there is a miracle , when you believe"

No comments:

Post a Comment